5 Ciri Orang yang Suka Memberikan Harapan Palsu atau PHP

Siapa sih yang mau di PHP-in sama orang yang kita suka. Pasti hampir semua orang itu gak bakalan mau kalo di PHP-in. Rasanya gak enak banget. Seperti punya pacar atau seseorang yang spesial, tapi dia bukan siapa-siapa kita. Terus gimana cara supaya tahu kalo dia itu PHP atau enggak. Simak aja sendiri :

1. Suka ngilang

Dia yang suka PHP biasanya suka banget ngilang tanpa alasan dan tanpa kabar yang jelas. Terus dia bakal balik lagi kayak gak ada apa-apa yang terjadi. Dia gak pernah ngabarin kamu kenapa dia ngilang. Dia itu suka datang dan pergi tanpa memberi kabar dan alasan yang jelas.

2. Gombalannya maut

Mereka yang suka PHP biasanya memiliki rayuan yang maut. Karena mereka yang biasa PHP adalah seseorang yang memiliki sifat playboy. Jadi buat dia udah biasa keluarin rayuan-rayuan yang aneh dan membuat wanita yang di rayunya itu terbawa suasana. Dia akan membuat wanita itu menjadi jatuh cinta dan wanita itu mulai berharap padanya, pada akhirnya wanita itu di PHP-in.

3. Pacarannya singkat

Mereka yang suka PHP biasanya gak suka lama-lama kalo pacaran. Karena buat mereka yang suka PHP itu susah banget buat bisa serius. Mereka itu tipe orang yang tidak mau terikat dengan siapapun dan hubungan apapun.

4. Mantan yang banyak

Seorang yang suka PHP biasanya punya jumlah mantan pacar yang banyak. Mereka akan punya yang baru setelah putus dengan pacarnya. Walaupun dalam keadaan tidak pacaran, setidaknya mereka itu sudah punya yang namanya gebetan baru.

5. Susah buat nyatakan perasaan

Kamu pernah deket sama orang yang PHP? Terus kamu pernah nanya kejelasan hubungan kamu sama dia?. Saat kamu berharap banyak sama dia, Kamu gak pernah dapet kejelasan saat sama dia, dan dia juga gak pernah ngungkapin perasaannya sama kamu. Itu tandanya dia orang yang suka PHP.

Pasti kesel ya kalo bareng sama orang yang PHP. Disaat kita berharap banyak, dia malah gak peka dan pura-pura gak peduli. Share juga kalo gak peduli.

0 Response to "5 Ciri Orang yang Suka Memberikan Harapan Palsu atau PHP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel