4 Tips Sederhana Untuk Membantu Menulis Janji Pernikahan Pribadi

Pernikahan seseorang adalah salah satu poin yang paling mengesankan, penting, dan tinggi dalam kehidupan seorang individu. Pada saat ketika seorang pria dan seorang wanita ingin membuat komitmen utama untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama-sama, keinginan untuk memiliki janji pribadi tentu dapat dimengerti. Ini adalah salah satu hari paling unik dan istimewa dalam kehidupan seseorang, jadi jika Anda ingin mengucapkan janji pernikahan pribadi Anda sendiri, daripada dengan segala cara, Anda harus mencarinya!
Cara menulis janji pernikahan

Menulis janji Anda sendiri bisa mengintimidasi. Hari-hari pernikahan selalu menambah tekanan bahkan tugas yang paling biasa, dan tentu saja menulis janji yang ingin Anda sampaikan kepada orang penting Anda di depan semua teman dan keluarga Anda bukanlah masalah kecil! Namun, jangan biarkan rasa takut membuat Anda mengikuti beberapa janji pernikahan dasar yang biasa digunakan jika Anda benar-benar menginginkan sentuhan yang dipersonalisasi. Cukup ikuti beberapa kiat dasar, dan ini akan membantu Anda dalam perjalanan untuk menulis kiat yang layak dimiliki pasangan masa depan Anda!

1. Tulis dari hati. Hari pernikahan Anda mewakili lambang cinta antara Anda dan pasangan masa depan Anda. Kalian berdua bersama karena suatu alasan. Apa pun yang Anda tulis harus jujur ​​dan dari hati Anda, karena itulah yang akan benar-benar membuat kata-kata Anda istimewa.

2. Anda tidak harus menjadi Robert Frost atau Emily Dickinson. Jika Anda seorang penyair, bagus. Namun, ingatlah bahwa pada akhirnya kata-kata hanyalah kata-kata. Sumpah pernikahan Anda tidak harus menjadi karya sastra klasik yang menakjubkan — mereka harus menunjukkan dengan jujur ​​perasaan Anda terhadap orang lain. Jangan gunakan kata-kata puitis panjang jika semua yang dilakukan adalah meletakkan jarak antara kata-kata Anda dan perasaan Anda.

3. Tidak apa-apa melakukan brainstorming. Sebelum Anda mulai menulis semuanya, buat daftar hal-hal tentang pasangan Anda yang benar-benar Anda sukai dari pasangan Anda, kemudian buat daftar komitmen yang ingin Anda buat. Cari tahu bagian mana dari daftar yang benar-benar ingin Anda sertakan (ingatlah bahwa sumpah itu dibaca di depan keluarga dan teman) dan simpan sumpah itu.

4. Pendek dan Manis. Tidak perlu banyak kata atau banyak waktu untuk membuat hati Anda dikenal oleh semua orang yang hadir. Banyak yang bisa dikatakan dalam waktu yang sangat singkat, jadi jangan merasa seperti Anda harus membuat sumpah lebih lama dari yang biasanya keluar.

Ikuti empat kiat ini, dan Anda akan menemukan diri Anda mengatasi kekhawatiran Anda untuk menulis beberapa janji pernikahan yang besar yang akan disukai pasangan Anda!

0 Response to "4 Tips Sederhana Untuk Membantu Menulis Janji Pernikahan Pribadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel