5 Tips Sederhana Untuk Memilih Lokasi Resepsi Pernikahan Terbaik

Saat menjadi pembawa acara, kami mendapat kesempatan untuk mengevaluasi banyak fasilitas penerimaan sementara memiliki sedikit atau tidak ada bias untuk "menjual" satu lokasi di atas yang lain. Kebanyakan Brides dan Grooms tahu di mana mereka akan mengadakan upacara sebelum mereka memutuskan di mana akan menerima resepsi, jadi kami telah menyusun lima pengamatan yang dapat membantu Anda saat memilih tempat pernikahan ideal Anda.
Cara memilih lokasi pernikahan

Jarak - Jika orang harus menempuh perjalanan jauh untuk pergi dari upacara ke resepsi, beberapa akan terganggu atau memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lain. Cobalah untuk menjaga penerimaan dalam waktu 15 hingga 30 menit dari upacara Anda. Jika tidak mungkin mendapatkan ruang resepsi dekat dengan upacara Anda, buatlah karavan. Mintalah Mempelai Perempuan memimpin pawai, dan orang-orang akan mengikuti Anda ke resepsi Anda.

Waktu - Waktu sama seperti masalah jarak. Jika resepsi Anda beberapa jam setelah upacara, orang akan sibuk melakukan hal lain dan tidak muncul untuk resepsi. Cobalah untuk memulai penerimaan dalam satu atau dua jam dari upacara. Jika Anda tidak ingin memulai pesta dansa pernikahan Anda pada pukul 4 sore, adakan sebuah alat pertemuan dan Sambutan sebelum resepsi Anda. Sajikan beberapa pukulan dan buat orang berbaur. Ini akan menjadi salah satu dari beberapa kali kedua keluarga akan bersama. Dorong anggota keluarga untuk berbagi cerita tentang masa kecil Anda.

Ukuran - Orang-orang menyukai ruang pribadi mereka, dan mereka kemungkinan besar menghabiskan satu jam untuk berkemas ke gereja untuk upacara Anda. Jika Anda membiarkan mereka menyebar, mereka akan lebih menikmati diri sendiri. Pastikan aula resepsi Anda memiliki banyak ruang untuk tamu Anda. Orang-orang yang menyewa lokasi mungkin mengatakan Anda memiliki 200 orang, tetapi itu tidak berarti itu akan menahan 200 orang dengan nyaman! Pastikan untuk mengunjungi tempat sebelum memesan.

Kontrol Iklim - Memiliki pernikahan musim panas? Apakah ruang resepsi Anda ber-AC? Jika orang berkeringat saat hanya duduk, mereka tidak akan menari. Di sisi lain, jika mereka kedinginan mereka juga tidak akan menari (siapa yang ingin menari dalam jaket?). Juga pastikan Anda tahu siapa yang mengendalikan thermostat sehingga suhunya bisa disesuaikan jika diperlukan. Kemungkinannya adalah penerimaan Anda akan hangat dan pengap sementara semua tamu ada di sana, tetapi karena mereka menetes keluar pada malam hari ruangan akan mulai dingin.

Merokok - Ini adalah masalah yang biasa terjadi, tetapi jika aula resepsi Anda bebas asap rokok, Anda dapat sepenuhnya mengharapkan perokok untuk meninggalkan penerimaan Anda selama 15-30 menit setiap jam. Jika cukup banyak dari mereka meninggalkan area resepsionis, Anda mungkin menemukan sebagian besar tamu Anda hanya nongkrong di area merokok. Ini bisa menjadi masalah besar jika Anda memiliki banyak perokok di pesta pernikahan Anda. Anda tidak perlu membiarkan merokok, tetapi itu adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan, terutama jika ada yang memiliki masalah kesehatan seperti asma atau alergi yang bisa dipicu oleh asap. Jika Anda memutuskan untuk tidak mengizinkan merokok di area resepsionis, seberapa dekat tempat terdekat bagi seorang perokok untuk pergi? Apakah cukup dekat sehingga Anda akan bisa mendapatkan anggota pesta pernikahan yang diperlukan selama acara seperti bouquet toss atau lelang garter?

Koordinator fasilitas tidak diragukan lagi akan memunculkan beberapa faktor lain untuk Anda pertimbangkan ketika Anda mewawancarai mereka untuk pemesanan Anda, tetapi ini sering terlewatkan, terutama jika mereka tidak menyukai tempat yang potensial. Jika Anda menjaga gambaran keseluruhan dalam pikiran dan bekerja dengan perencana pernikahan atau koordinator acara Anda pada ide-ide dekorasi, Anda pasti akan memiliki resepsi pernikahan yang menyenangkan dan mengesankan.

0 Response to "5 Tips Sederhana Untuk Memilih Lokasi Resepsi Pernikahan Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel