Alasan Utama Mengapa Pacaran Bisa Merugikan Para Muslimah

Wahai muslimah, ketika ada seseorang laki-laki yang menghampirimu lalu mengajakmu untuk berpacaran dan kamu malah mengiyakan, ini tandanya kamu berada dalam kerugian. Berada dalam zona bahaya. Tak bisa dipungkiri pacaran hanya hubungan semu, tidak menentukan bahwa dia adalah jodohmu.
Pacaran dapat merugikan muslimah

Sejatinya, lelaki yang kamu anggap sebagai pacar, bukanlah siapa-siapa kamu ladies, dia hanya sementara bersinggah di hati kamu. Lelaki yang kamu anggap 'pasangan hidup' dia adalah orang asing di hidupmu. Cobalah renungkan ketika si doi malah asyik chattingan dengan wanita lain, dan hal seperti itu akan membuat kamu terbakar api cemburu, hati tersayat-sayat nangis-nangis histeris sampai sakit banget hati. Padahal dia bukan kekasih halalnya. Itulah yang dinamakan cinta buta. Takut kehilangan dia dan tidak mau jika dia mencintai yang lain.

Wahai muslimah, ingatlah ! Kamu adalah sebaik-baik perhiasan seperti yang diajarkan hadits Rasulullah. Cobalah, kamu tidak berhak atas hubungan yang berlandaskan label gombal sehingga kamu terbuai cuap-cuapnya. Jika kamu berada dalam dunia pacaran, lelaki akan mudah saja meninggalkan kamu ketika melihat bunga yang lebih harum dan indah. Itu hanya berlaku jika dilandasi dengan pacaran. Sejuta bujuk rayu andalannya sehingga kamu terperosok dosa yang justru sangat dilarang oleh Allah.

Wahai muslimah, kamu bukanlah barang tester yang hanya bisa di coba-coba. Jika kamu membeli lipstik, pasti penjualannya memberikan tester agar kamu mencobanya. Setelah cocok penjual itu tidak akan memberikan lipstik tester, malahan akan memberikan lipstik yang baru belum tersentuh, masih tersegel. Itulah analogi pacaran , lelaki hanya mencobamu dia hanya ingin manis-manis saja. Jika sudah bosan kamu akan di putuskan dengan alasan kamu terlalu baik untuk aku. Padahal sebenarnya dia telah menemukan jauh lebih baik dari pada kamu.

Itulah hakikat pacaran, tidak ada ikatan halal. Hanya menganggap kamu sebagai bahan tester saja. Untuk itu ladies. Ingatlah bahwa pacaran akan merugikan diri sendiri. Allah telah memberikan solusi kepada dua insan yang saling jatuh cinta yaitu dengan ikatan pernikahan.

Mulai dari sekarang, jagalah harga dirimu, karena harga dirimu jauh lebih mahal dibandingkan kilauan permata. Wahai muslimah, jangan pernah ragukan atas apa yang Allah perintahkan. Karena sesuatu akan indah pada waktunya.

0 Response to "Alasan Utama Mengapa Pacaran Bisa Merugikan Para Muslimah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel